Sabtu, 24 Desember 2011

Pemkab Kepulauan Selayar Targetkan Peningkatan Kunjungan Wisatawan

Mewakili segenap jajaran pemerintah kabupaten dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Syahrir Wahab, MM menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan yang setulus-tulusnya, kepada Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH.
Atas segala dukungan kebijakan dan pembiayaan yang telah digelontorkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan dalam rangka menyukseskan keberlangsungan event Takabonerate Island Expedition III.
Ucapan yang sama disampaikan kepada semua pihak terkait, terutama panitia, dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, atas segala bentuk kerjasama dan peran sertanya di dalam menyukseskan terselenggaranya event Takabonerate Island Expedition III.
Sehingga, event Takabonerate Island Expedition III dapat berjalan lancar, dan optimal sesuai yang direncanakan. Meski, masih cukup banyak kekurangan yang perlu mendapatkan pembenahan.
Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sangat mengharapkan, masukan dan kritik saran yang bersifat konstruktif, untuk lebih sempurnanya, penyelenggaraan event Takabonerate Island Expedition III pada tahun-tahun mendatang.
Syahrir berharap, event Takabonerate Island Expedition III dapat memberikan nuansa baru terhadap pengembangan wisata bahari Kabupaten Kepulauan Selayar.
Terutama, dalam rangka meningkatkan secara signifikan kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik ke Sulawesi-Selatan dan Kabupaten Kepulauan Selayar, pada khususnya. (fadly syarif)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar